Inter Miami Akan segera Jadi Skuad Terakhir Saya

Inter Miami Akan segera Jadi Skuad Terakhir Saya


Pernyataan mengejutkan dilontarkan Lionel Messi. Messi menyatakan Inter Miami Akan segera menjadi Skuad terakhir dalam karier profesionalnya.

Hal tersebut diungkapkan Messi pada Rabu (12/6) menjelang keikutsertaannya bersama Argentina di Copa America 2024.

“Inter Miami Akan segera menjadi Skuad terakhirku, ya. Milai hari ini, itu Akan segera menjadi Skuad terakhirku,” ucap Messi kepada ESPN.


Selama dua dekade terakhir Messi membuktikan dirinya sebagai salah satu Peserta terhebat sepanjang masa menyaingi Cristiano Ronaldo.

Seandainya Peserta itu Akan segera mengakhiri karier profesionalnya di Inter Miami maka Messi Akan segera tercatat hanya membela tiga Skuad di sepanjang karier profesionalnya yaitu Barcelona, PSG, dan Inter Miami.

Messi Bahkan mengatakan dirinya tidak menutup kemungkinan semakin dekat dengan masa pensiun.

“Saya Setiap Saat melakukan ini. Saya suka bermain sepak bola. Saya menikmati waktu-waktu latihan, sehari-hari, dan Liga. Dan ya, sedikit ada kekhawatiran bahwa semuanya Akan segera berakhir. Setiap Saat begitu. Itu Merupakan masa yang sulit,” ucap Messi.

“Meninggalkan Eropa dan datang ke sini [Amerika]. Fakta menjadi juara dunia sangat Membantu dan melihat segala sesuatunya secara berbeda Bahkan,” kata Messi.

Messi Saat ini Bahkan tengah bergabung dengan Kesebelasan nasional Argentina menjelang Copa America 2024. 

(rhr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *