5 Trik Bikin Gairah Suami Makin ‘Membara’, Gaspol Sampai Ronde Dua

5 Trik Bikin Gairah Suami Makin ‘Membara’, Gaspol Sampai Ronde Dua

Jakarta

Dalam sebuah hubungan, perasaan diinginkan dan dihargai oleh pasangan merupakan hal penting. Peneliti dan terapis hubungan Sarah Hunter Murray mengatakan bahwa hampir semua pria ingin merasa diinginkan secara seksual.

Pria Kemungkinan lebih peka dalam memenuhi keinginan seksual pasangannya atau sekadar membuat pasangannya merasa diinginkan secara seksual. Meskipun demikian, kebutuhan pria Berencana perasaan diinginkan secara seksual terkadang kurang mendapat perhatian.

Dikutip dari Psychology Right this moment, berikut lima Trik yang dapat dilakukan pasangan untuk membuat pria merasa diinginkan:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Bertingkah Genit

Pria merasa diinginkan ketika pasangan mereka bertingkah genit dengan Trik menunjukkan ketertarikan secara seksual. Hal ini bisa berupa komentar seksual atau menggoda, Sampai sekarang bahkan mengirim teks atau gambar sugestif.

Gerakan seperti tatapan nakal atau Trik menggoyangkan pinggul saat berbaring di tempat tidur Bahkan bisa Menyediakan sinyal bahwa pasangan Dalam proses memikirkan seks dan menggoda untuk melakukan hal tersebut bersama.

2. Menyediakan Pujian

Mendengar pujian tulus dari pasangan tentang penampilan fisik atau kemampuan seksual mereka dapat Mengoptimalkan rasa Kepercayaan Diri pria dan membuat pria merasa diinginkan. Pujian seperti ini tidak hanya menyenangkan secara emosional, tetapi Bahkan dapat membangkitkan gairah seksual.

3. Inisiatif Seks

Ketika pasangan secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka untuk berhubungan seks dan bahkan memulai aktivitas seksual, pria merasa sangat diinginkan. Inisiasi ini menunjukkan antusiasme dan keinginan yang seiring berjalannya waktu Mengoptimalkan ketertarikan pria untuk berhubungan intim.

4. Sentuhan Fisik

Sentuhan fisik yang romantis, tidak Setiap Saat bersifat seksual, Bahkan sangat penting dalam membuat pria merasa diinginkan. Sentuhan seperti memegang tangan, mengusap punggung, atau berpelukan dapat Menyediakan rasa Aman dan kasih sayang mendalam yang penting untuk keintiman emosional dan fisik.

5. Antusiasme dalam Aktivitas Seksual

Pria merasa diinginkan ketika pasangan mereka bersemangat dan menikmati aktivitas seksual. Kehadiran emosional dan antusiasme pasangan selama berhubungan seks Merupakan komponen besar dari hasrat dan kenikmatan seksual pria. Pria cenderung tidak tertarik pada seks dengan pasangan yang hanya menunggu aktivitas tersebut selesai.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *