Kisah Mantan Pramugari yang Kepalanya Dipotong Sebagian usai Insiden Terjatuh

Kisah Mantan Pramugari yang Kepalanya Dipotong Sebagian usai Insiden Terjatuh

Jakarta

Seorang mantan pramugari Korea Selatan bernama Woo Eun-bin Sangat dianjurkan merelakan sebagian tengkoraknya karena operasi kraniotomi. Hal ini karena sebelumnya, Woo terjatuh dan mengalami perdarahan otak.

Kejadian nahas tersebut terjadi ketika Woo Tengah dalam perjalanan ke seminar pekerjaan. Selain perdarahan otak, Ia Bahkan mengalami luka di kepala dan punggung, sehingga menyebabkan hidrosefalus dan patah tulang punggung.

Saat ini Bahkan, Woo yang Bahkan dikenal sebagai Woozakka beralih menjadi influencer dan memiliki sekitar 69.900 pengikut di YouTube.


Dengan pengalaman 10 tahun menjadi pramugari di Korean Air, Woo membuat konten dengan membagikan pengalaman kerjanya di platform media sosial tersebut. Salah satu kontennya Merupakan menggambar sketsa komik dari kehidupan pramugari.

Beberapa waktu lalu, dirinya mengunggah sebuah konten video di channel YouTube-nya dengan judul ‘Inilah Keseharianku Tanpa Tengkorak Sisi Kiriku’. Dalam video tersebut, ia terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dan menceritakan Dalang kecelakaannya serta standing pemulihannya.

Pada operasi kraniotomi yang Pernah dialaminya, Woo mendapati sebagian tengkoraknya dibelah. Sekitar 40 persen tengkorak bagian kirinya terpaksa dilepas dan ditaruh di chilly storage.

“Para dokter mengatakan saya Berniat terus mengalami sakit kepala karena sebagian tengkorak saya kosong,” kata Woo dikutip dari South China Morning Put up, Senin (10/6/2024).

“Dan setelah operasi patah tulang punggung, saya Pernah berlangsung memakai penyangga selama tiga bulan,” sambungnya.

Imbas kecelakaan tersebut, Woo merasa bahwa emosinya berada pada titik terendah.

“Setiap kali saya melihat ke cermin, rasanya menyakitkan. Saya tidak ingin bersedih, makanya saya Setiap Saat memakai topi berwarna cerah untuk menutupi kepala,” ujarnya.

Sejak kecelakaan dan operasi tersebut, Woo bercerita Bila dirinya sering melupakan kata-kata sederhana. Seperti ia keliru memanggil Ibunya dengan ‘Ayah’ dan Tidak seperti.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *