Transmart Full Day Sale, Cukup Rp400 Ribu Bisa Tidur di Kasur Empuk

Transmart Full Day Sale, Cukup Rp400 Ribu Bisa Tidur di Kasur Empuk


Berbagai jenis kasur empuk di Transmart Cijantung, Jakarta Timur banting harga dalam gelaran Full Day Sale.

Diskon jumbo ini berlaku untuk sederet varian, mulai dari tote mattress, journey mattress, hingga field mattress. Harga semula untuk jenis kasur ini bisa mencapai Rp1,52 juta, sebelum didiskon menjadi Rp549 ribu.

“Di Transmart Full Day Sale ini bisa jadi Rp439 ribu saja. Pakai Allo Financial institution atau kartu kredit Financial institution Mega,” kata Gross sales Supervisor Transmart Cijantung Okta di lokasi, Minggu (12/5).


Harga kasur di Transmart Cijantung memang murah bukan major. Misalnya, tote field spring ukuran 160×200 yang didiskon menjadi Rp2,19 juta, dari harga semula Rp6,10 juta.

Bahkan, harga kasur tersebut masih bisa berkurang jika Anda merupakan nasabah Allo Financial institution Prime atau kartu kredit Financial institution Mega. Harganya akan dipotong 20 persen menjadi Rp1,75 juta saja.

Ada juga produk dari Ameera Galaxy yang didiskon menjadi Rp649 ribu dari harga awal Rp1,17 juta. Kasur berukuran 100×200 ini bisa lebih murah jika dibeli menggunakan Allo Financial institution Prime atau kartu kredit Financial institution Mega.

Okta mengatakan harganya bisa turun mencapai Rp519 ribu per kasur.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah pengunjung hilir mudik melihat promo kasur yang ditawarkan. Mereka juga menjajal empuknya tempat tidur yang dijual di Transmart Cijantung ini.

Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (12/5). Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga 20 persen jika menggunakan Allo Financial institution Prime atau kartu kredit Financial institution Mega.

Pesta diskon ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

(skt/wis)




Sumber: CNNINDONESIA : Transmart Full Day Sale, Cukup Rp400 Ribu Bisa Tidur di Kasur Empuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *