Bengkel Reparasi dan Cat Bodi Kendaraan Pribadi BMW-MINI di Tangerang

Bengkel Reparasi dan Cat Bodi Kendaraan Pribadi BMW-MINI di Tangerang


BMW Group Indonesia meluncurkan program BMW Assurance berkolaborasi dengan BMW Ultima yang merupakan satu-satunya bengkel resmi bodi dan cat BMW-MINI di Indonesia.

BMW Ultima dipercayai oleh BMW Group Indonesia untuk menggelar bengkel resmi reparasi dan cat bodi yang menggunakan suku cadang asli BMW.

Peresmian ‘Authorised BMW MINI Physique and Paint Heart’ dari BMW Group Indonesia pada Rabu (5/6) di BMW Ultima Tangerang Selatan, Banten.

“Kami Menyajikan pengalaman perbaikan yang tak tertandingi bagi pelanggan kami,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi.

Bengkel ini diklaim menggunakan suku cadang asli BMW-MINI dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan.

Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi.

Jodie Bahkan mengatakan kalau BMW secara world memiliki organisasi khusus perawatan dan perbaikan kendaraan. Salah satunya di Indonesia, Di waktu ini diwakilkan oleh BMW Ultima.

Peter Anugrah selaku President Director, PT Karya Prima Ultima mengatakan BMW Ultima menjadi satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia yang memiliki standar sertifikasi tertinggi dari BMW AG.

“Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, kinerja, dan estetika,” kata Ia dalam siaran persnya, Rabu (5/6).

BMW AG merupakan sertifikasi degree tertinggi dari BMW Munich, Jerman karena menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

Bengkel ini dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu.

(can/mik)


[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *