5 Vitamin yang Menunjang Fungsi Ereksi, Apa Saja?

5 Vitamin yang Menunjang Fungsi Ereksi, Apa Saja?

Jakarta

Kesehatan seksual menjadi bagian penting bagi pria maupun wanita. Bagi pria, salah satu aspek penting Merupakan kemampuan untuk mempertahankan ereksi yang sehat.

Seringkali, masalah ereksi berkaitan dengan faktor psikologis atau fisik. Disfungsi ereksi Merupakan ketidakmampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk berhubungan seks.

Beberapa asupan dapat Mendukung mengatasi kondisi ini. Salah satu komponen nutrisi yang berperan dalam Mendukung fungsi ereksi Merupakan vitamin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa vitamin yang bisa Mendukung fungsi ereksi yaitu vitamin B3, B9, D, dan E, dan B kompleks. Vitamin-vitamin ini dapat Mendukung mengatasi disfungsi ereksi, sehingga bisa membuat ereksi Unggul tinggi. Apa saja manfaat dari vitamin tersebut?

1. Vitamin B3

Niasin atau vitamin B3 bisa Mengoptimalkan fungsi ereksi. Mengutip Medical Information At the moment, sebuah penelitian menemukan bahwa vitamin ini bisa memperbaiki gejala pada orang yang mengalami disfungsi ereksi Dalam proses sampai berat.

Kamu bisa mendapatkan manfaat vitamin B3 ini dari daging ayam, sapi, dan kalkun, kacang-kacangan, beras merah, alpukat, Sampai saat ini jamur.

2. Vitamin B9

Vitamin B9 dapat berperan dalam disfungsi ereksi. Sebuah studi di tahun 2014 menunjukkan bahwa banyak peserta yang mengalami disfungsi ereksi kekurangan asupan asam folat.

Sementara itu, studi pada tahun 2020 menemukan bahwa Nutrisi Tambahan asam folat dapat memperbaiki keparahan disfungsi ereksi. Kamu bisa mendapatkan vitamin B9 dari hati sapi, sayuran hijau seperti bayam dan kangkung, asparagus, alpukat, telur, jeruk dan pisang, serta buncis dan kacang-kacangan.

3. Vitamin D

Vitamin D berperan penting dalam membuat oksida nitrat, suatu zat dalam tubuh yang Mendukung mengendurkan dan memperlebar pembuluh darah. Ditambah lagi dengan, vitamin D Bahkan Mendukung mengontrol hormon penting yang berkaitan dengan reproduksi. Nutrisi ini dapat mempengaruhi aktivitas saraf di space tubuh yang sensitif terhadap rangsangan seksual.

Berbagai penelitian Bahkan mengkonfirmasi bahwa kadar vitamin D yang ada di dalam darah cukup kuat korelasinya dengan peningkatan fungsi seksual. Kekurangan vitamin D dapat membuat kinerja seksual menurun.

Makanan yang mengandung vitamin D tinggi di antaranya yaitu ikan salmon, daging merah, hati, dan kuning telur.

4. Vitamin E

Vitamin E merupakan antioksidan kuat yang dapat Mendukung melindungi sel-sel penis dari kerusakan akibat radikal bebas. Ditambah lagi dengan, vitamin ini Bahkan Mendukung menjaga ujung saraf dan jaringan otot di penis tetap sehat, Mendukung Mengoptimalkan aliran darah, dan mencegah penggumpalan darah yang bisa menyumbatnya.

Mengutip laman Faculty of Public Well being Harvard College, makanan yang mengandung vitamin C di antaranya yaitu kacang almond, kacang tanah, bit, bayam, labu, paprika merah, asparagus, mangga, dan alpukat.

5. Vitamin B Kompleks

Vitamin B kompleks mengemas kedelapan vitamin B dalam satu pil. Vitamin ini memiliki nutrisi yang Mendukung otak dan space genital berkomunikasi.

Caranya dengan memicu rangkaian peristiwa neurologis yang diperlukan untuk ereksi. Kombinasi vitamin D, E, dan B kompleks Berniat Mendukung multidimensi untuk mencapai dan mempertahankan ereksi yang kuat.

Selaian 5 vitamin yang bisa menunjang fungsi ereksi, kebutuhan nutrisi tubuh lainnya Bahkan Sangat dianjurkan dipenuhi untuk Mengoptimalkan kualitas hubungan seksual. Tentunya disertai Olahraga, tidak merokok, dan penerapan pola Kebiasaan Sehat lainnya.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *