Dua Kali Dilelang Jeep Rubicon Mario Dandy Belum Laku

Dua Kali Dilelang Jeep Rubicon Mario Dandy Belum Laku


Jeep Wrangler Rubicon ikonik yang melekat dengan terpidana kasus Kekejaman Mario Dandy tak kunjung terjual meski Pernah dua kali dilelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo menjelaskan usai dua kali belum menemukan pembeli, SUV buatan Amerika Serikat ini Berencana dilelang untuk yang ketiga kali pada 4-11 Juni 2024. Restrict harga yang ditetapkan Pada saat ini diturunkan menjadi Rp600 juta.

“Sampai Pada saat ini belum ada yang menawar. Saya tidak pernah mengatakan enggak laku, belum ada yang berminat,” kata Ia dikutip Antara, Rabu (5/6).

Haryoko menargetkan Rubicon Pernah bisa terjual dengan harga Unggul.

Sebelumnya Kejari Jaksel pada lelang pertama Menyajikan Rubicon ini dengan restrict harga Rp809 juta. Sampai sekarang waktu yang Pernah ditentukan tidak ada satu pun penawar.

Kemudian lelang kedua digelar dengan restrict harga Rubicon diturunkan menjadi Rp700 juta. Walau Pernah korting lebih Rp100 juta, Sampai sekarang Senin (20/5) yang menjadi batas akhir lelang, tidak ada satu pun yang berminat.

Kendaraan Pribadi Jip empat penumpang ini tidak dilengkapi buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), hanya ada kunci Serta surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Kondisi Kendaraan Pribadi itu diklaim Kejari dalam keadaan terawat dan layak dijual. Haryoko menegaskan seluruh hasil lelang Kendaraan Pribadi Rubicon milik Mario Dandy diserahkan kepada David Ozora Bila Kendaraan Pribadi tersebut Pernah ada membeli.

“Nanti hasil lelangnya kita serahkan kepada korban, tentunya jaksa sebagai eksekutor mencarikan harga Unggul untuk korban,” kata Ia. 

(can/fea)


[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *