Cerita WNI di India soal Suhu Panas Bak Neraka ‘Bocor’, Skincare Sampai Cair

Cerita WNI di India soal Suhu Panas Bak Neraka ‘Bocor’, Skincare Sampai Cair


Jakarta

Mega Mei, mahasiswi di India asal Indonesia menceritakan bagaimana kesehariannya menghadapi suhu panas ‘mendidih’ Sampai saat ini mendekati 50 derajat Celcius. Tren ini menurutnya Pernah berlangsung berlangsung sejak April kemarin, tetapi suhunya mencapai di puncak terpanas pada pekan periode 21 Sampai saat ini 27 Mei 2024.

Jangankan untuk beraktivitas di luar ruang, panas menyengat diakuinya tetap terasa Sekalipun berada di dalam ruangan, Sampai saat ini bahkan Pernah berlangsung menyalakan kipas angin Sampai saat ini stage maksimal.

“Udaranya tuh panas banget, kayak muka lu tuh taruh depan setrikaan itu loh, kalian Bahkan kalau jemur baju nih, aku jemur baju jam 12, jam 2 kering,'” tuturnya dalam akun Instagram pribadinya @megamei, dikutip detikcom atas izin yang bersangkutan, Jumat (6/6/2024).


Wanita yang akrab disapa Mei tersebut mengaku hampir semua barang di tempat tinggalnya ikut terasa panas, dari handphone sampai skincare yang disimpan dalam lemari.

“Tembok ke dalam Pernah berlangsung panas banget, kasur Bahkan panas, HP saja nggak kita pakai, tiba-tiba muncul notif turunkan temperatur, padahal nggak dipakai,” tutur Ia.

“Skincare gue anget, ini cair, keluar sendiri produknya, sangking cairnya,” sambung Mei.

Mei Dianjurkan memutar otak bagaimana bisa tidur dan istirahat dengan nyaman tanpa terganggu panas. Dirinya kerap Menyajikan kain yang Pernah berlangsung dibasahi air untuk ditaruh di atas kasur, sehingga ada sedikit rasa sejuk saat tidur, sambil terkena angin dari kipas.

“Kasur Bahkan polosan, jangan pakai sprei, nggak usah pakai apa-apa, karena ngaruh ke panas,” tandas Ia.

Kepada detikcom, Mei menyebut anyak orang disebutnya memang terkena heatstroke dan tidak jarang beberapa di antaranya meninggal dunia lantaran terlambat mendapatkan penanganan medis.

Di dekat wilayah tinggalnya, Gujarat, satu hari lalu saja dua orang dilaporkan tewas akibat heatstroke.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *