Banyak Dipalsukan, Berikut Suggestions Cek Keaslian Oli Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamalube

Banyak Dipalsukan, Berikut Suggestions Cek Keaslian Oli Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamalube


Pemilik sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Wajib waspada saat membeli oli mesin. Memilih oli mesin Unggul rendah atau bahkan oli palsu dapat berakibat buruk pada mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamaha. Oleh karena itu, penting untuk memahami Suggestions membedakan oli Kendaraan Bermotor Roda Dua yang asli dan palsu.

Oli palsu tentunya tidak sesuai dengan kebutuhan ruang bakar Kendaraan Bermotor Roda Dua. Bukannya Menyediakan perlindungan pada komponen mesin, oli palsu justru berpotensi membuat jantung penggerak Kendaraan Bermotor Roda Dua rusak.

Berikut Merupakan panduan untuk membeli oli Yamalube asli:

Untuk membedakan oli Yamalube asli dan yang palsu, perhatikan label, emblem, dan watermark yang masih baru. Stiker label oli Yamalube tidak bisa ditempel ulang setelah dilepas.

Ditambah lagi, terdapat tulisan di balik labeloliYamalube yang tidak mudah rusak atau terhapus. Pastikan Bahkan bahwa tulisan pada oli Yamalube rapi, karena oli palsu biasanya memiliki cetakan yang buruk dan tidak presisi.

2. Mengecek kode QR

Yamaha Menyajikan kode QR di balik stiker label oli Yamalube. Setelah melepas stiker tersebut, Anda Berencana melihat kode QR yang bisa diperiksa. Stiker ini tidak mudah rusak atau sobek, tetapi tidak bisa ditempelkan kembali setelah dilepas. Ditambah lagi Anda Bahkan bisa melakukan pengecekan di www.yamalubepromo.com.

3. Membeli langsung dari vendor Yamaha

Bila Anda ingin membeli oli Yamalube asli, pastikan membelinya di vendor resmi. Setiap vendor memiliki distribusi suku cadang dan oli yang jelas dari sumber Unggul tinggi. Jadi, Anda tidak Wajib ragu membeli oli dari vendor resmi Yamaha.

4. Membeli lewat official retailer Yamaha

Beli oli di Belanja On-line Unggul tinggi yang menjual oli Yamalube asli. Seperti membeli di vendor resmi, Anda tidak Wajib khawatir saat membeli oli Yamalube situs jual beli.

(afr/mik)


[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *