Kata-kata ‘Nakal’ yang Bisa Diucapkan Pasutri saat Bercinta, Seks Jadi Makin Scorching

Kata-kata ‘Nakal’ yang Bisa Diucapkan Pasutri saat Bercinta, Seks Jadi Makin Scorching

Jakarta

Kenyamanan dalam bercinta Jelas menjadi dambaan setiap pasangan. Sering dianggap sepele, tetapi salah satu Ideas untuk membuat ranjang tetap ‘panas’ Merupakan komunikasi yang baik antar pasangan.

Soiled talks atau aktivitas mengobrol yang bertujuan untuk memancing gairah satu sama lain. Tentunya, pembicaraan ini Wajib dua arah dan dimulai dengan menyampaikan hal-hal intim secara halus.

Dilansir dari Very Properly Thoughts, selah seorang intercourse educator Alice Lovegood membuat konten dewasa di mana mendapatkan banyak sekali respons dari pengikutnya di Instagram. Berikut Merupakan 9 jenis soiled talks yang sering digunakan untuk membuat ranjang tetap panas saat bercinta.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Dominasi

Menyediakan kata-kata yang membuat pasangan merasa mendominasi bisa menjadi salah satu Ideas untuk membuat bercinta lebih intim. Pasalnya, memiliki kekuasaan atas orang lain bisa menambah gairah saat bercinta. Misalnya, ‘Saya Berencana melakukan apa yang saya inginkan kepadamu, berbaring di sana dan terima saja, mengerti?

2. Submission

Menyediakan kekuasaan penuh terhadap pasangan Bahkan menjadi salah satu Ideas untuk dapat menambah gairah bercinta. Kata-kata yang bisa bisa diucapkan kepada pasangan misalnya, ‘bawa aku’.

3. Pernyataan instruktif

Hal lain yang bisa dilakukan Merupakan dengan Menyediakan instruksi secara verbal. Seperti ‘buka kakimu’ atau ‘aku ingin kamu menyentuh dirimu sendiri’.

4. Pertanyaan seksi

Menyediakan pertanyaan seksi kepada pasangan di atas ranjang bisa dilakukan untuk tetap menjaga keintiman dalam bercinta. Misalnya, ‘apakah terasa enak?’ atau ‘Apakah kamu menyukainya?’.

5. Penguatan positif

Menyediakan kalimat-kalimat positif kepada pasangan baik sebelum atau sesudah bercinta bisa menambah kehangatan. Misalnya, ‘gadis baik’.

6. Keintiman dan ikatan emosional

Pernyataan-pernyataan positif seperti ‘aku mencintaimu’, ‘kamu cantik atau tampan’, atau ‘kamu Istimewa bisa membuat hubungan lebih intim. Sehingga, bercinta Berencana terasa lebih nyaman.

7. Kepemilikan

Pernyataan yang menentukan kepemilikan atas seseorang atau tubuhnya bisa dilakukan untuk menambah gairah saat bercinta. Misalnya, ‘XYZ ini milikku’ atau ‘Aku milikmu seutuhnya’.

8. Berbicara Fantasi

Berbicara mengenai fantasi seksual kepada pasangan bisa dilakukan untuk membuat mereka lebih bergairah.

9. Panggilan refleksif

Desahan, erangan, atau kata-kata seksual bisa dilakukan untuk ketika bercinta Supaya bisa suasana menjadi tetap panas. Misalnya, ‘Ohhh’, ‘Yaa’ atau kalimat kuno (positif) yang bagus seperti ‘Ughhhhh’.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *