Membuat Pagar Gaib Sendiri?? Mungkinkah???

Dunia supranatural memang luas. Begitu luasnya, supranatural atau spiritual bukan hanya milik milik paranormal, dukun atau ‘orang pintar’ saja. Ternyata kita bisa membuat sendiri pagar atau benteng gaib yang dapat melindungi diri dari serangan sihir atau energi negative. Bagaimana cara membuat benteng gaib untuk rumah maupun diri pribadi tanpa mantra? simak caranya berikut ini :

Untuk  Rumah

Untuk mencegah gangguan mahluk gaib dan santet atau sihir orang jahat yang menyerang ke rumah kita. Ambil pisau yang sudah karatan, segenggam garam, satu  ruas bangle (sejenis umbi yang mirip dengan  jahe dan kunyit), satu butir bawang putih, dan satu butir  jeruk purut.  Semuanya dibungkus dengan kain kuning dan ditanam di depan rumah atau ditaruh di atas loteng (lantai dua) rumah.

Untuk Pribadi dan Wanita Hamil

Pagar gaib ini supaya tidak diganggu oleh mahluk-mahluk ghaib. Atau  gangguan dari pihak-pihak  yang sedang menjalani ritual ghaib  dan membutuhkan janin sebagai syaratnya. Mudah sekali, siapkan   gunting kecil, dan 1 ruas bangle. Bungkus dengan kain kuning dan ikat dengan benang. Paling baik kalau benangnya ada 7 macam warna. Dengan cara ini serangan gaib akan hilang dengan sendirinya.

Untuk Anak-anak

Sering kali anak-anak kecil atau bayi menjadi rewel dan menangis saat menjelang  maghrib atau menjelang subuh. Kondisi ini karena  waktu magrib dan menjelang subuh biasanya terjadi  gangguan mahluk ghaib. Untuk menenangkannya ambil 1 ruas bangle kemudian dihaluskan. Taruh bangle yg dihaluskan itu di kening bayi tersebut. Maka anak tersebut akan terbebas dari gangguan ghaib.