Trik Membebaskan Pasangan dari Jerat Perselingkuhan

Perselingkuhan dapat terjadi secara sengaja maupun tidak. Artinya memang ada yang mengharapkan untuk mendapatkan kesempatan melakukannya. Namun ada juga yang terjadi secara tidak sengaja atau terkena pengaruh gaib, seperti pelet atau guna-guna. Yang patut disadari, perselingkuhan baik disadari ataupun tidak hasil akhirnya adalah rumah tangga yang berantakan berkeping-keping. Bagi Anda yang sudah mengalami masalah ini, cobalah cara berikut ini.

Mengadu pisau baja dapat menyelamatkan pasangan dari godaan cinta sesaat

Teknik Adu Pisau

Tehnik ini banyak dilakukan oleh para wanita yang tak ingin suaminya main gila dengan wanita lain. Caranya  dengan mempersiapkan dua bilah pisau yang terbuat dari baja (tidak oleh dari besi bisa atau logam tipis lainnya). Tuliskan nama suami dan istri pada kedua bilan pisau tersebut dengan menggunakan media celana dalam mereka.

Adu atau iriskan masih-masing bilah pada yang lain selama kira-kira 10 menit sambil dibacakan mantra yang berisi keinginan dari yang melakukan serta tujuan baiknya. Saat terbaik untuk melakukan ritual ini pada malam Jum’at Legi atau Anggara Kasih atau Selasa Kliwon. 

Mematikan Alat Vital

Ilmu ini banyak di praktekkan di Sumatra Barat dengan nama “Palamak Patuak.” Medianya menggunakan terong ungu kain putih dan lidi aren. Caranya ikat terong ungu dengan kain putih kemudian tusuk dengan 11 lidi aren sambil dimantrai. Setelah itu tanam dikuburan saat matahari tepat di atas ubun-ubun. Ilmu ini dapat membuat hilang nafsu syahwat atau birahi pria hilang seketika pada wanita lain kecuali istrinya sendiri.

Buah pisang dapat dimanfaatkan sebagai pencegah selingkuh, source : time

Pisang

Cara atau Ilmu lainnya adalah dengan menggunakan media buah pisang. Pisang diikat dengan benang putih dan hitam yang telah dilangkahi oleh kucing. Setelah didoakan atau dimantarai sesuai dengan keinginan, bakar pisang berikut benang tersebut hingga hangus dan menghitam. Lantas benamkan di comberan atau salurah air kotor atau dapat juga dihanyutkan pada saluran air saat matahari mulai tenggelam. Manfaat ilmu adalah suami tidak akan berani macam-macam pada istri. Bahkan memagang wanita lainpun tangan suami akan bergetar lemas.

Daun Sirih  Tanya

Pada masyarakat Malayu terutama masyarakat Talang Mamak yang bermukim di Indragiri, ada cara mudah untuk membongkar perselingkuhan. Caranya dengan memanfaatkan daun sirih  ketemu urat (temu ros dalam bahasa Jawa) yang diselipkan pada bantal atau kasur.

Disebut sirih Tanya karena setelah tidur pasangan dapat ditanya atau diintrogasi. Jika pasangan berselingkuh maka saat tidur badanya akan berkeringat hebat dengan kondisi tidur yang gelisah. Saat ditanya ia akan mengaku dengan jujur. Meski dalam kondisi tak nyaman, orang tersebut tidak akan mampu menahan rasa kantuk yang sangat dalam.