Tips Fengshui Kamar  Mandi  Agar Energi Kekayaan Tidak Boncos

Berbicara tentang kamar mandi, tidak akan dapat dilepaskan dari sector kesehatan dan kekayaan. Dalam khasanah fengshui, posisi kamar mandi tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain posisi, beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengotimalkan  kamar mandi selaras dengan posisi kekayaan di rumah.  

Untuk menghindarkan tabrakan energy, maka kamar mandi harus dilakukan tips-tips ini sebenarnya harus digunakan di semua kamar mandi.

Pertama :

Kamar mandi harus bebas dari kekacauan. Selain itu kamar mandi juga harus selalu dalam keadaan bersih dan siap digunakan setiap saat. Buang barang-barang yang sudah tidak terpakai, seperti kemasan pasta gigi, bungkus sabun dan lain sebagainya. Bersihkan kran-kran air atau bak mandi dari kerak atau lumut.

Penambahan aksen dan benda-benda pada kamar mandi sangat dianjurkan, source : real home

Kedua :

Penutup pada toilet harus tertutup setiap saat.  Selain itu Anda juga bisa memberikan ikatan pita merah pada semua pipa air untuk menghentikan aliran energi yang menguras. Dan jangan lupa untuk menutup  semua saluran air setelah digunakan.

Ketiga :

Perlakukan ruangan kamar mandi  ini dengan beberapa kemewahan dan tambahkan beberapa warna seperti merah, ungu, emas dan lain sebagainya. Dapat juga menghias kamar mandi dengan   karya seni, obat atau potongan aksen. Semua saran fengsuhui mainstream tersebut di atas, adalah langkah-langkah mudah yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Lebih-lebih cara-cara tadi mungkin sudah sering kali dilakukan. Selamat mencoba.