Jangan Cemburu Buta, Ini Cara Praktis Tangkal Perselingkuhan 

BIla tersentuh kantong, pengakuan jujur akan meluncur dari mulut

Rasa cemburu dalam rumah tangga adalah bumbu dari indahnya menjalin  cinta. Tapi, jika rasa cemburu itu sudah menguasai pikiran makan keindahan dalam hubungan cinta itu akan segera berbalik arah. Bukannya membuat hubungan rumah tangga makin harmonis, cemburu yang berlebihan malah bisa membuat rumah tangga berantakan.

Yang sering terjadi adalah, ketika satu pihak menuduh pasangannya tidak setia tanpa bukti apa pun kecuali rasa cemburu. Jika sudah begitu, tuduhan berdasar rasa cemburu ini akan berubah menjadi sebuah pembenaran atas pikiran negatif kita pada pasangan.

Rasa cemburu berlebihan akan memicu masalah baru

Ada cara kuno yang biasanya dulu dilakukan nenek moyang untuk melakukan pembuktian atas kecurigaan. Dalam hal ini adalah cara jitu untuk memancing pengakuan istri yang dicurigai melakukan perselingkuhan. Namun cara ini hanya pengakuan awal yang tetap harus dicari bukti yang kuat untuk mendukung tuduhan dan kecurigaan suami pada istrinya.

Caranya pada hari Jumat di waktu tengah hari, potong burung dara putih dan ambil jantungnya. Kemudian bahan kedua adalah seekor kodok budug dan ambil semua kakinya. Dua barang tersebut kemudian dijemur hingga kering. Sesudah itu tumbuk sampai halus , kemudian cari satu batu koral kerikil sebesar buah kemiri di pinggir kali. Haluskan semua bahan tersebut dan masukkan pada kantong kain putih kecil. Ketika malam saat istri tengah tertidur pulas, letakkan kantong kecil tadi di dadanya.

Cegah perselingkuhan sedini mungkin

Langkah selanjutnya adalah amati raut muka istri Anda. Jika selama ini dia sudah menyeleng, saat ditaruh kantong pada dadanya, ia akan terlihat sangat gelisah. Tidurnya jadi tak tenang, mirip orang yang tengah dikejar-kejar masalah. Puncaknya dia akan mengigau. Tapi jika tidak ada reaksi, bisa jadi istri Anda mungkin memang tidak melakukan apa yang Anda tuduhkan. Jangan ada orang lain yang tahu saat Anda melakukan ini.

Cara kedua adalah dengan menggunting sedikit cambang dan jenggot Anda, kemudian haluskan.  Campurkan ke minuman kopi lalu hidangkan ke isteri Anda. Usahakan agar isteri tidak tahu sama sekali hal ini. Maka Isteri Anda akan kembali mencintai Anda dan keluarga akan utuh lagi dan terhindar dari perceraian.