Warisan Leluhur Cara Tangkal Nasib Buruk

Saat Anda bermimpi sesuatu yang dapat buruk terjadi, maka berhati-hatilah. Karena mimpi tersebut bukan saja bunga tidur, tapi kadang-kadang adalah perlambang akan terjadinya peristiwa dimasa mendatang.

Mimpi seperti, gigi tanggal, mandi atau sakit adalah beberapa contoh mimpi yang dianggap sebagai perlambang dari hal buruk yang akan terjadi.  Untuk menanggulangi Anda bisa melakukan hal-hal berikut ini :

Ambil  sapu lidi, tusuk gigi, tusuk sate dan sejenisnya. Potong atau patahkan dengan tangan  menjadi 7 (tujuh) batang, kecil-kecil, kira-kira sepanjang 3 sentimeter.

Sediakan selembar kertas atau tissue. Siapkan garam dapur, sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah bisa di pekarangan, atau halaman rumah. 

Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur atau  membenam kertas yang berisi media  7 potong sapu lidi dan garam  tersebut adalah :

“”Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh/jadi, garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami tidak akan menjadi kenyataan atau tidak akan terjadi. Amin”

Kalimat doa  yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.