Membakar Sage Bersihkan Ruang & Diri  dari Aura Negatif

Sage merupakan tanaman herbal  yang berasal dari pantai utara Mediterania. Memiliki nama ilmiah Salvia officinalis ini masih satu keluarga dengan oregano, lavender, rosemary, thyme, dan basil. Tanaman sage memiliki daun dan bunga berwarna hijau keabuan. Banyak orang memanfaatkan sage sebagai tanaman pengobatan, namun dalam kondisi kering sage memiliki manfaat secara spiritual sebagai pembersih diri dari aura negatif.

Mulailah dari pintu depan rumah dan nyalakan smudge stick. Kemudian, mulailah bergerak di sekitar rumah. Bergerak dengan penuh perhatian dan hati-hati, berjalan searah jarum jam di sekeliling dan seluruh rumah. Anda harus yakin jika asap gulungan sage kering itu akan  mengalir hingga ke ruang-ruang tersembunyi dari rumah, seperti di dalam ruang bawah tanah, lemari, hingga  ke sudut gelap dari rumah.

Membakar sage adalah ritual kuat yang telah digunakan masyarakat adat untuk membersihkan energi negatif selama ribuan tahun. Jika Anda akan membakar sage di rumah, kantor, atau apartemen Anda sendiri, pastikan untuk melakukannya dengan aman dan dengan hormat.