Mencari Sumber Penyakit

source : mx

Percaya atau tidak, penyakit  90% berasal dari pikiran, 10% dari Pola makan ? lantas bagaimana cara mencari korelasi antara penyakit dan pikiran tersebut?  

Menurut penelitian, saat Anda marah selama 5 menit saja, sistem imun tubuh akan meresponnya sebagai tekanan atau depresi selama sekitar 6 jam. Marah bercampur dendam lebih parah lagi, karena akan mematikan imun tubuh yang memicu  beberapa  penyakit seperti stress, kolesterol, hipertensi, jantung, rematik, arthritis, stroke dan sebagainya.

source : apa

Saat tubuh dibiarkan menahan stress, maka Anda tengah membuka diri terhadap masalah pencernaan. Sementara jika Anda berlama-lama dengan kekuatiran, maka rasa itu akan menyebabkan nyeri punggung dan gejala rematik.

Ketika Anda mudah tersinggung maka kemungkinan penyakit yang akan datang dan berdiam didiri Anda adalah insomnia alias susah tidur. Saat emosi tidak stabil reaksi yang muncul amarah yang tak terkendali. Kondisi ini rentan memicu hepatitis. Mereka yang sering mengalami kebingungan dan bimbang akan  terkena gangguan tulang belakang bagian bawah. Merasa TAKUT Berlebihan sangat mudah terkena penyakit ginjal.

Orang yang berpikir negatif dan kesepian akan membuat dirinya mengalami kerusakan memori sehingga rawan terserang  demensia senelis alias kepikunan hingga memicu lemahnya kontrol fungsi tubuh. Yang paling mengerikan adalah perasaan sedih dan rendah diri dapat memicu penyakit leukemia.  Sumber. Dr. Masaru Emoto. mmg