Intip Karakter Pasangan dari Tinggi Rendah Garis Tangan

Setiap manusia pasti memiliki garis tangan. Tanda ini adalah pemberian dari  pencipta-Nya. Sebagai ciptaan yang sempurna, tidak mungkin garis tangan tersebut diciptakan tanpa ada tujuan. Banyak cabang ilmu yang mempelajari anatomi tubuh manusia, termasuk pembacaan garis tangan. Membaca garis tangan memang bukan ilmu baru, ilmu ini telah lahir ribuan tahun bersama dengan perkembangan peradaban manusia.

Sangat menarik jika mengulik makna tersembunyi dari garis tangan manusia. Berikut ini mainstream akan membabar tentang posisi garis tangan terhadap karakter seseorang dan hubungannya dengan pasangannya. Caranya buka telapak tangan kemudian posisikan sejajar kedua telapak tangan itu untuk melihat posisi garis tangannya, dan berikut ini maknanya.

Sejajar

Lihat garis tangan pasangan Anda,  Jika pasangan  memiliki garis tangan  yang sejajar, Anda beruntung. Mereka adalah orang-orang yang  memiliki niat serius dan lebih menyukai hubungan stabil.   Mereka rasional dan kurang begitu  menyukai perubahan yang mendadak  dalam hidupnya. Mereka adalah orang yang logic dengan karakter lembut, dan mereka peduli dengan pendapat orang lain.

Garis tangan kiri lebih rendah

Tipe ini adalah orang ini lebih memilih pasangan yang lebih berumur darinya dan bijaksana dalam menyelami bahtera rumah tangga.  Mereka hebat dalam cinta, romantis, dan mandiri. Mereka memiliki instuisi yang sangat kuat,  insting dan kata hati mereka jarang salah.

Garis tangan kiri lebih tinggi

Mereka jenis yang  tidak terburu-buru untuk memiliki hubungan yang serius dan mereka juga tidak menganggap cinta adalah sumber kebahagiaan.  Tapi ketika mereka akhirnya memutuskan untuk memilih seseorang, maka pilihan itu akan  seumur hidup.  Mereka cenderung  lebih memilih orang yang lebih muda dari mereka atau dengan kebangsaan yang berbeda sebagai pasangannya. Mereka mencintai perbedaan dan percaya diri. Selain itu, orang yang memiliki garis tangan seperti ini memiliki tujuan dan mandiri di tengah mengatasi kesulitan