Waspada!! 5 Tanda Terkena Pelet Asmara

source : is

Meski zaman sudah modern, namun geliat hal mistis dan supranatural masih dapat kita lihat hingga saat ini. Suka tidak suka, diakui atau tidak, hal-hal mistis memang masih kerap terjadi. Kali ini mainstream akan membahas tanda-tanda orang yang terkena pellet asmara.

Ilmu pellet sudah ada sejak zaman kerajaan di Nusantara.  Lewat laku spiritual yang rumit, ilmu tua ini dapat mempengaruhi pikiran dan pandangan seseorang dari yang awal benci jadi cinta. Ada yang menyebut pellet ini sebagai pengasihan, ada juga yang menyebut sebagai gendam asmara. Terlepas dari nama berikut ini tanda-tanda yang yang berada dalam cengkraman pelet.

source : shopee

Pertama, sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang. Anomali dan ketidaklaziman ini biasanya  terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena orang yang terkena pellet  dalam kondisi yang setengah sadar.

Kedua,  merasakan adanya tarikan kuat, untuk terus memikirkan orang tertentu   setiap waktu. Pada beberapa kasus, tidak hanya memikirkan saja ada kecenderungan  ingin menemuinya, inilah yang disebut sebagai  tarikan energi negatif  yang tidak wajar.

Ketiga, perubahan lain adalah mendadak orang yang terkena pelet sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar.  Beberapa orang mengalami perubahan dari sebelumnya tidak pernah melakukan jadi bisa melakukan sesuatu.

Keempat, khusus pengaruh ilmu pelet pada level tertinggi, target yang terkena pelet  biasanya mencium aroma wangi atau parfum pada jam-jam tertentu, misalnya di malam hari, kamar bau bunga melati yang menyengat.

Kelima, timbulnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya anda benci atau yang hanya biasa-biasa saja, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini. Semoga bermanfaat. mmg