Bahaya Random Sex

source : askmen

Random sex atau seks acak sempat dianggap sebagai gaya hidup modern di beberapa Negara maju. Sebuah gaya hidup yang tidak menghargai dan mempercayai komitmen atau ikatan perkawinan dalam hidup berpasangan. Menurut pandangan mereka, pernikahan dianggap bukan lembaga suci lagi dan cenderung merepotkan dalam urusan hukum, terutama saat terjadi perceraian.

Mereka cenderung memilih atau melakukan seks dengan orang lain secara acak tanpa adanya ikatan apapun. Padahal pilihan ini  memiliki dampak yang luar biasa dalam kehidupan seseorang, karena sejatinya dalam hubungan seks terjadi pertukaran energi. Karena dipilih secara random, kita tidak bisa mengetahui secara detail latar belakang pasangan seks kita.

Bisa jadi orang yang kita ajak random seks memiliki masalah psikologis, rasa bersalah, trauma, kebencian dan  masih banyak lagi yang berhubungan dengan energi buruk. Karena secara energi terjadi pertukaran selama hubungan badan, bukan tidak mungkin kita saling kirim dan serap energi negatif itu.

Analoginya seperti flashdisk atau handphone, Anda tancapkan pada laptop seseorang yang tidak Anda kenal kemudian terjadi  proses pengunduhan file atau data dari laptop tersebut. Virus, bad sektor  atau data-data korup juga akan ikut terunduh pada peralatan Anda. Aktifitas seks adalah hal yang suci, maka perlakukan seks sebagai hal yang suci pula.