Serap Aliran Chi dengan Lonceng Angin

source : homeonline

Karena aliran chi harus berlama-lama di dalam rumah, maka perlu dilakukan usaha untuk memperlambat alirannya. Chi yang masuk ke dalam rumah harus terus berputar-putar ke seluruh ruangan di dalam rumah, dengan begitu energi akan memberikan aliran keberuntungan, kesehatan, kekayaan dan hal positif lain. Dan solusi mudah untuk melambatkan aliran chi tersebut adalah dengan memasang lonceng angin.

source : homeonline

Chi atau energi cenderung mengalir terlalu cepat saat menuruni tangga, terutama tangga yang lurus ke bawah dan menghadap pintu depan. Untuk membantu memperlambat chi vital, gantung lonceng angin di antara tangga bawah dan pintu, tetapi hanya jika Anda dapat memastikannya berada jauh di atas ketinggian kepala. Jangan sampai pemasangan itu membuat Anda harus menundukkan kepala atau harus melangkah ke samping untuk menghindarinya.

Koridor panjang adalah tempat lain chi mengalir terlalu cepat, jadi lonceng angin dapat membantu di sini juga. Pastikan lonceng angin ini  digantung di atas ketinggian kepala. Juga, gantung mereka di pintu masuk tempat bisnis karena mereka memiliki efek memanggil klien dan pelanggan! mmg