7 Bahan Mandi Spiritual

source : ob

Setelah membahas manfaat dan teknis mandi spiritual, kini saat mainstream memaparkan bahan-bahan yang dapat dipakai untuk mandi spiritual. Bisa dipilih satu bahan atau kombinasi dari beberapa bahan yang  ada. Itu sepenuhnya keputusan Anda, jadi biarkan intuisi membimbing Anda. Berikut ini adalah beberapa bahan yang sangat efektif yang dapat Anda pertimbangkan:

source : prevention

Garam

Garam  adalah salah satu bahan  alamiah yang paling ampuh untuk melepaskan segala jenis energi negatif. Pikiran dan perasaan jelek  terbukti menjadi halangan dan sumbatan  di jalan Anda. Salah satu garam terbaik untuk mandi spiritual adalah garam Himalaya, berwarna merah muda atau  garam Epsom. Yang perlu diingat adalah jangan menggunakan garam meja biasa karena  banyak mineral yang bermanfaat yang telah hilang.

Lavender

Tanaman   lavender adalah penetral dan penghilang stres yang luar biasa. Hamper seluruh bagian dapat digunakan, untuk mandi spiritual  gunakan  tunas kering. Kemudian rendam dalam air mendidih selama satu jam bisa ditambahkan  minyak esensial lavender murni.

source : istockphoto

Baking Soda

Bikarbonat soda, atau baking soda, mampu membantu mengikis dan membersihkan residual energi  negatif dari aura Anda. Baking soda juga bisa membuat kulit terasa lembut dan halus.

Susu Kambing:

Mereka yang kerap mengalami kesialan dalam hidup, cobalah cara berikut ini.  Mandi spiritual dengan susu kambing dapat membantu Anda memulihkan keberuntungan.masukkan  3 cangkir susu kambing dengan secangkir air suci, garam laut dan segenggam peterseli segar. Biarkan ramuan duduk selama beberapa jam sebelum dipakai untuk berendam.

Air Mawar

Air mawar atau rose cologne adalah bahan mandi spiritual yang banyak dipakai. Aroma mawar akan meningkatkan suasana hati. Tambahkan beberapa kelopak mawar segar maupun atau kering. Mandi mawar ini akan kembali mengisi semangat Anda dengan energi baru.

Biji Wijen

Jika Anda mengalami masalah finasial ada baiknya mencoba mandi spiritual dengan bahan biji. Langkahnya adalah dengan  direndam selama satu jam dalam air mendidih. Getaran dan aroma biji wijen akan membuka sumbatan  dan membawa lebih banyak kelimpahan dalam hidup.

Anyelir

Mandi dengan anyelir merah akan mambantu dan menyembuhkan hati yang patah dan membantu membimbing Anda jika Anda berjuang dengan hubungan cinta. Caranya rebus anyelir merah  dengan santan dan madu. mmg