Regenerasi Jiwa Via Mandi Spiritual

source : fnb

Ritual mandi spiritual awalnya mulai dilakukan pada zaman  Roma kuno . Tak hanya mandi secara harifiah, mandi spiritual sejatinya lebih pada tindakan untuk   membersihkan chakra, merevitalisasi aura, dan membuat  merasa lebih eksis  dalam keadaan pikiran yang sangat positif yang dapat dirangkum dalam konsep regenerasi spiritual.

Regenerasi spiritual ini terjadi bukan hanya dari kenyamanan berendam di air hangat, tetapi dari energi yang dikaruniakan oleh bahan-bahan seperti minyak, herbal, rempah-rempah atau kristal yang ditambahkan ke air mandi. Tidak seperti mandi biasa dengan sabun, sampo dan air yang membersihkan tubuh, mandi rohani berfungsi membersihkan pikiran dan roh, menggunakan bahan-bahan ampuh yang mengisi air mandi dengan getaran penyembuhan yang membantu Anda menghilangkan penyumbatan, sakit, nyeri dan situasi negatif.

source : bk

Langkah ke kamar mandi dan berendam sekitar 20-30 menit. Saat Anda bersantai di dalam air, jernihkan pikiran Anda dari semua pikiran yang tidak diinginkan dan fokus pada niat Anda untuk melepaskan semua stres dan negatif. Tidak ada cara yang benar atau salah untuk melakukan ini – selama Anda bersantai dan bersenang-senang. Mandi spiritual ini sangat kuat, dan karena itu Anda tidak boleh berlebihan, dua kali sebulan sudah lebih dari cukup. mmg/ next : bahan-bahan mandi spiritual