‘Misi Rahasia’ Kucing bagi Manusia

source : animalpath

Kebanyakan orang berpikir bahwa kucing tidak melakukan apa pun dan bahwa mereka adalah makhluk pemalas dan yang mereka lakukan hanyalah makan dan tidur. Benarkah seperti itu? Padahal faktanya, lebih banyak orang yang memiliki kucing daripada anjing.

Ternyata kucing punya misi besar bagi kehidupan manusia. Kucing memiliki kekuatan untuk menghilangkan energi negatif yang terakumulasi dari dalam diri kita setiap hari. Bukan itu saja, kucing juga punya kemampuan untuk menyerap energi negatif saat manusia sedang tidur. Energi yang terserap itu diakumulasi dalam bentuk lemak, hingga mereka dapat melepaskannya.

Kucing juga diyakini  melindungi pemiliknya saat  malam hari. ‘Penjagaan’ kucing mampu menghalau roh-roh jahat yang tidak diinginkan yang memasuki rumah atau kamar kita saat kita tidur. Itu sebabnya kucing  suka masuk kamar dan  tidur di tempat tidur pemiliknya. Uniknya saat tidak ada ‘gangguan’ kucing juga tidak akan mau tidur dengan pemiliknya. Jadi kedatangan kucing hanya jika diperlukan saja.

source : yt

Seperti juga anjing, kucing adalah mahluk pembaca energi yang baik. Mereka mengetahui orang-orang yang memiliki niatan jahat pada pemiliknya. Itulah sebabnya kadang saat ada orang lain, kucing sering kali mengelilingi pemiliknya atau terlihat sedang bermanja-manja. Jika sudah demikian, pemilik harus lebih berhati-hati lagi dengan tamunya.

Tidak ada salahnya jika ada kucing liar, kita memberinya makanan, atau bahkan tempat tinggal. Alam semesta memiliki cara yang unik untuk mengatur pertemuan tersebut. Kucing datang karena alasan tertentu. Kita tidak pernah tahu karma apa yang sedang mereka jalankan. Karenanya jangan takut pada kucing. Kucing adalah makhluk yang menggemaskan dan mencintai pemiliknya di atas segalanya. mmg