Cara Tepat Memanfaatkan Pikiran Bawah Sadar

source : articulate

Alam pikiran bawah sadar, bak  tanah yang akan menumbuhkan berbagai  jenis benih,  yang baik maupun yang buruk, karenanya Tanami pikiran Anda dengan hal-hal baik dan positif

source : tbwbi

Semua yang dialami manusia  bersumber dari pikirannya.  Dan jika  Semua berawal dari pikiran! Itu artinya Anda,  harus berhati-hati dalam berpikir. Karena  akan menjadi awal sebuah peristiwa yang terjadi, kita  harus benar-benar merencanakan, memastikan, memilih apa yang harus dan layak  masukan dan pikirkan. 

Pengetahuan tentang interaksi pikiran sadar dengan pikiran bawah sadar akan memberikan kemampuan untuk merubah hidup. Dengan merubah kondisi eksternal pada gilirannya juga  akan merubah  penyebabnya dalam hidup. Sejumlah  orang memilih untuk mencoba merubah kondisi dengan bekerja bersama kondisi itu. Tapi untuk   melepaskan diri dari perselisihan, kebingungan, kelemahan, dan keterbatasan, kita   harus mengubah penyebabnya.

Saat kita  berpikir dengan benar, memahami kebenaran, ketika pemikiran yang disimpan, ditanam dalam pikiran bawah sadar adalah pikiran yang konstruktif, harmonis dan penuh kedamaian, maka kekuatan pikiran bawah sadar kita yang bekerja secara gaib dengan   merespon dan membawa kondisi-kondisi harmonis, menyenangkan dan baik dalam segala hal.

source : lifehack

Ketika kita  mulai mengendalikan proses berpikir, terapkan kekuatan pikiran bawah sadar untuk mengatasi atau mengalahkan segala bentuk kesulitan. Dengan kata lain, Anda akan benar-benar bekerja sama secara sadar dengan kekuatan hukum Maha Kuasa yang tidak terhingga yang membentuk segala hal.

Pikiran bawah sadar  bekerja berdasarkan keyakinan,  semua pengalaman, peristiwa, kondisi dan tindakan-tindakan anda adalah reaksi pikiran bawah sadar atas keyakinan  pikiran Anda. Inilah pentingnya,  mulai sekarang bentuk  pikiran tentang  kedamaian, kebahagiaan, tindakan yang benar, kehendak yang baik, kesejahteraan dan seterusnya. Tanamkan  semua itu dengan sungguh-sungguh, ketertarikan kuat, dan penuh penerimaan dalam pikiran sadar anda.

Berhenti dan buang  keyakinan, pendapat atau pandangan yang salah dan ketakutan-ketakutan yang ada selama ini. Teruslah  berpikir tentang keselarasan, harmoni, kesehatan, kedamaian, kehendak yang baik, dan keajaiban akan terjadi dalam kehidupan. Setelah itu kita  akan bisa dan mampu berdoa secara ilmiah dan efektif bagi dirinya sendiri dan orang lain. Jawaban atas doa anda akan terjadi menurut   hukum universal   aksi dan reaksi.

Hukum Pikiran : Anda akan mendapatkan reaksi atau respon dari pikiran bawah sadar menurut sifat pikiran atau ide yang Anda tanamkan  dalam pikiran bawah sadar anda.