Akhiri Kesialan 2021, “Bersihkan” Rumah Undang Keberuntungan 2022

Jika selama setahun belakangan ini, Anda mengalami kerugian, kesialan, kecelakaan, sakit penyakit, ketegangan rumah tangga atau hal-hal yang  tidak menyenangkan, mungkin sudah saatnya melakukan pembersihan pada rumah Anda. Dan moment diakhir tahun ini adalah saat yang tepat untuk membuang semua kesialan itu dan mengganti peruntungan menjadi lebih bersinar cerah lagi.

Lantas, bagaimana caranya mengundang semua nasib baik tersebut masuk ke dalam rumah? Tentu saja, setiap hari rumah sudah dibersihkan, bukan? Pembersihan ala Mainstream.id adalah pembersihan dalam kaidah fengshui. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara termudah dan termurah serta semua orang bisa melakukannya adalah dengan membeli lonceng tembaga atau kuningan. Para ahli fengshui menyebutnya lonceng Tibet. Pertama-tama bunyikan lonceng secara perlahan  di atas lilin yang menyala atau guci dupa. Bunyikan lonceng itu sambil berjalan berkeliling rumah. Saat berjalan itu visualisasikan alam semesta mengirimkan energi pembersihan dan berkah yang melimpah ke dalam rumah Anda. Visualkan juga energi alam itu mendorong keluar energi negatif yang selama ini menguasai rumah Anda.

Sambangi ruang-ruangan yang selama ini tak tersentuh, terangi dan pasangi daerah yang gelap. Karena pada tempat-tempat gelap biasanya adalah zona nyaman bagi energi negatif dan kekuatan jahat. Jika sudah dubersihkan dan dibunyikan lonceng itu, hal-hal buruk itu tidak akan mau bertahan atau menghuni ruangan itu.

Agar lonceng itu memberikan dampak yang besar, tuliskan kata-kata positif di dalamnya. Kata-kata seperti, berkah, sehat, harmonis, kekayaan, keberuntungan, dan lain sebagainya. Gulung tulisan dan tempelkan dengan perekat di dalam lonceng. Tujuannya agar tulisan itu dapat diganti dengan kata-kata positif lainnya. Jika proses pembersihan ini sudah selesai, lonceng dapat dibersihkan dengan air suci dari rumah-rumah ibadah. Selamat mencoba dan semoga keberuntungan selalu menyertai rumah Anda. mmg