Cara Mudah Memprogram Pendulum (3)

source : istockphoto

Pendulum merupakan sejenis alat komunikasi antara batin bawah sadar dan batin sadar. Karenanya, sebelum komunikasi tersebut bisa terlaksana keduanya harus menetapkan ‘kesepakatan’ bahasa yang akan digunakan. Batin bawah sadar tidak bisa memulai sesuatu. Ia hanya dapat bertindak atas saran atau perintah yang diberikan kepadanya oleh sumber dari luar, (batin sadar dari pemakai pendulum). Pengguna pendulum harus memberitahu kepada bawah sadarnya tanda, simbol atau gerakan tertentu yang ditetapkan sebagai kata ‘ya’, kata ‘tidak’, dan kata ‘mungkin’.

Bawah sadar itu harus mengerti benar tentang apa yang diharapkan. Kalau tidak, maka komunikasi tidak bisa berjalan. Apa yang dilakukan pada tahapan ini adalah memprogram batin bawah sadar. Ambillah selembar kertas kosong dan gambarkanlah simbol: panah vertical, panah horizontal, lingkaran searah jarum jam, dan lingkaran lawan putaran jarum jam.

Pegang tali pendulum sehingga bandul berada di atas panah vertical. Perkirakan panjang tali dari bandul sekitar 8 cm. Setelah terbiasa, Anda dapat memperikirakan panjang tali yang cocock dengan diri Anda.  Ketika Anda pegang, pendulum itu akan tetap diam atau akan berputar secara serampangan di atas panah yang Anda buat sebelumnya.

Lewat  daya batin, perintahkan  pendulum itu supaya bergerak lurus ke atas dan ke bawah searah dengan panah tersebut. Jangan sekali-kali sengaja menggerakkan  dengan tangan Anda atau jari Anda, gunakan hanya daya batin saja. Tunggulah beberapa saat, segera pendulum itu akan menurut. Hal ini sering mengejutkan bagi banyak orang yang tidak mengerti hal-hal supranatural, tapi gejala seperti ini adalah hal yang biasa. Batin memang bisa memengaruhi benda, dan ini adalah metode paling sederhana guna membuktikan kekuatan pendulum.

Bila Anda kesulitan dalam memerintahkan pendulum, cobalah istirahat sebentar. Mungkin Anda sedang lelah atau tidak punya cukup voltase atau daya guna membuat pendulum itu bergerak. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Bahkan, anak-anak pun tidak punya kesulitan dalam menjalankan hal ini.

Bila Anda telah beristirahat namun masih belum bisa membuat pendulum itu bergerak, maka Anda harus mulai mengembangkan daya voltase mental dengan berlatih setiap hari. Batin dapat diperkuat dengan latihan mental seperti halnya badan diperkuat dengan latihan olahraga.

Berikutnya Anda bisa perintahkan untuk bergerak mengikuti bentuk-bentuk gambar yang lainnya. Pastikan diri Anda,  mampu menggerakkan pendulum dengan daya kemauan ke arah yang Anda pilih. Setelah kemampuan itu berkembang  dalam diri Anda, perintahkan pendulum itu bergerak dalam arah jarum jam. Suruhlah bergerak dalam lingkaran sempurna. Ketika pendulum itu bergerak, berbicaralah kepada batin bawah sadar. Berbicaralah dengan suara keras. Sebutlah namanya dan berkatalah, “Kalau saya menanyakan suatu hal dan jawabannya itu ‘ya’, Anda akan membuat pendulum itu bergerak searah jarum jam, arah yang sama seperti putaran sekarang ini,” atau katakan, “Gerakan ini berarti ‘ya’. Buatlah suara itu berwibawa. Ingatlah, Andalah yang memberi perintah kepada bawah sadar, dan bawah sadar Anda harus mengikuti perintah Anda.

Berikutnya, peganglah pendulum di atas gambar garis lingkaran lawan arah jarum jam. Dan program dengan kata-kata seperti di atas namun untuk arti ‘tidak’. Ulangi program ini tiap hari selama seminggu. Hal ini akan menjamin diterimanya saran Anda oleh bawah sadar Anda. mmg/habis