Gayamu BerMedSos, Cermin Karaktermu

source : mit

Menebak karakteristik orang memang menyenangkan bahkan  penuh tantangan. Tebak menebak ini bahkan bisa jadi fun game di kantor, tempat nongkrong atau di rumah.  Mainstream.id bagi triks analisa pribadi dari cara dan gaya seseorang dalam bermedsos.

source : forbes

Unggah Foto

Karakter yang jarang atau enggan  menggunggah foto di media sosial  memiliki kecenderungan tidak ingin diakui atau dikenali oleh publik. Sebaliknya, yang gemar atau sering mengunggah foto di sosial media, cenderung haus akan perhatian dan pengakuan dari publik.

Posting Story

Yang gemar atau sering mengunggah postingan atau story di media sosial ditengarai adalah pribadi yang kerap merasa kesepian dan butuh teman untuk berbagai cerita atau pengalaman. Karenanya, mereka ini sangat gemar membagikan cerita agar mendapat perhatian baik itu berupa komen pujian atau bahkan celaan.

Emoticon

Mereka yang menggemar atau doyan menyelipkan emoticon atau gambar-gambar adalah pribadi yang ekspresif. Orang-orang jenis ini ingin menyampaikan isi hatinya lewat gambar-gambar emoticon. Mereka mewakilkan perasaannya pada emoticon.

Narsis
Menurut penelitian ilmiah, orang yang gemar dan sering memajang foto profil dengan bantuan editan atau bidikan kamera profesional yang menonjolkan kelebihan diri mereka cenderung berkepribadian narsis. Selama masih dalam frekwensi yang wajar, tentu saja hal ini tidak akan menjadi masalah. Masalah muncul, jika mereka sering kali melakukan narsis ini tanpa mereka sadari bahwa mereka telah narsis.

Supel
Orang yang punya kepribadian mudah bergaul biasanya akan memajang foto bersama para sahabat di akun profil media sosial mereka. Berkumpul bersama teman atau orang lain membuat  aura positif tergambar pada mereka yang memajang foto beramai-ramai pada profilnya.