4 Tahap Mudah Kirim Pesan Via Mimpi

source : mnt

Pikiran manusia dapat saling terhubung melalui gelombang otak dalam dimensi subyektif. Hubungan gelombang ini memungkinkan manusia bisa mempengaruhi manusia lainnya. Secara teori, praktik member pesan, memerintah dan berkomunikasi dari jarak jauh sangat mungkin dilakukan dengan berbagai media.

Praktik mengirim pesan melalui mimpi, juga termasuk dalam komunikasi jarak jauh dengan orang lain. Jenis komunikasi subyektif adalah tindakan yang dapat dilakukan tanpa perlu  bertemu langsung, komunikasi satu arah dengan hanya salah satu  memegang kendali. Jadi tidak  ada reaksi balik dari target dalam mengirim pesan melalui mimpi. Berikut ini mainstream akan membabarkan empat tahapan dalam melakukan komunikasi subyektif atau mengirim pesan via mimpi.

source : croswalk


Memprogram pikiran bawah sadar

Untuk menciptakan kontak pikiran dengan target perlu melakukan program pada pikiran alam bawah sadar. Awal dari komunikasi subyektif adalah dengan kontak pikiran yang dapat dilakukan sesaat sebelum tdur. Tujuannya untuk memprogram alam pikiran bawah sadar. Setelah pikiran bawah sadar diprogram maka ia akan melaksanakan tugasnya, saat Anda tengah tertidur.

Ketika tertidur, pikiran manusia menjalani  siklus gelombang otak seperti  Beta, Alfa, Theta serta dan Delta. Ketika pada gelombang  Alfa, alam pikiran bawah sadar pengirim dan penerima pesan dapat  bertemu. Jika sudah bisa kontak pada tahap ini, pikiran bawah sadar Anda tengah melakukan tugasnya dengan baik.

source : mindmonia

Kontak Pikiran

Setelah proses program alam bawah sadar sudah beres, maka langkah selanjutnya adalah kontak pikiran. Kontak pikiran ini biasanya ditandai dengan terbangunnya tubuh dengan sendiri tanpa ada sebab yang membangunkan. Setelah terjadi kontak pikiran, konstrasi untuk mempertahankan kontak yang telah terjadi, usahakan untuk tidak tertidur lagi. Pertahankan selama minimal 15 menit.

source : good therapy

Komunikasi pada Gelombang Alfa

Ketika masuk dalam kondisi alfa, ditandai dengan perasaan nyaman, duduklah di tempat tidur dalam posisi bersandar. Atur pernafasan, tarik dan buang secara perlahan. Proyeksikan wajah target untuk persiapan komunikasi subyektif. Anda harus berpikir, keuntungan pada kedua belah pihak. Posisi win win solution Ini sangat penting untuk menghindari perasaan bersalah karena aksi yang Anda lakukan bisa saja dibaca oleh otak sebagai tindakan yang merugikan orang lain.

source : athenaaeum

Imajinasi Kreatif

Setelah proses komunikasi telah terjadi, imajinasikan atau bayangkan secara kreatif tentang komunikasi yang berhasil Anda lakukan. Pikiran bawah sadar akan jadi realitas atas keyakinan program pikiran yang telah Anda lakukan. Semua tahapan tersebut harus dilakukan dengan pikiran positif untuk mengirimkan pesan pada target Anda. mmg