Lukisan Pengundang Keberuntungan & Kekayaan

source : japantimes

Banyak orang masih salah paham tentang fengshui. Nyatanya fengshui tak terbatas hanya pada tata letak dan ruang saja, segala yang berhubungan dengan pengaturan aliran energi positif erat kaitannya dengan fengshui. Aksesori, hiasan ruangan hingga lukisan terkandung unsur fengshuinya. Ingin hoki Anda meningkat dan kekayaan meningkat? Sebaiknya pilih beberapa lukisan pengundang keberuntungan dan kekayaan yang akan dilaporkan mainstream berikut ini.

source : dhgate

NAGA

Lukisan naga paling sering dipilih orang untuk memberikan kesan berwibawa pada tembok rumah. Naga  adalah simbol kekuatan  dan dianggap sebagai makhluk suci. Inilah sebabnya  mengapa  arsitektur China klasik banyak yang menggunakan ornament naga.  Jika ingin memakai simbol naga, sebaiknya  hanya memajang satu naga, yang paling tidak disarankan memajang lukisan naga lebih dari lima buah. Alih-alih untung malah bisa buntung.

source : sibawor

Ikan Lukisan ikan menyiratkan kedamaian, ketenangan dan yang paling penting adalah keberuntungan dan kemakmuran. Lukisan ikan paling tepat dipasang di kantor atau toko.

source : fine art america

Sapi

Sapi adalah simbol hewan suci sekaligus pembawa keberuntungan. Sapi juga lambang dari kerja keras dan kemampuan untuk memikul tanggungjawab besar. Mereka-mereka yang bergerak di bisnis saham dan investasi sangat disarankan untuk memasang lukisan gambar sapi terutama sapi yang tengah membajak sawah atau menarik pedati.

source : art pages

Burung Hong

Burung hong sangat indah dan menarik perhatian. Jika bisnis Anda fokusnya pada jasa atau hiburan, lukisan burung hong adalah pilihan yang sangat tepat. Karakter burung hong adalah symbol dari popularitas. Untuk urusan bisnis, symbol ini dianggap mampu membawa lebih banyak pelanggan yang artinya makin banyak happy client yang akan terjadi.

Kapal Dagang

Lukisan kapal dagang paling tepat jika dipajang di tempat usaha, kantor, pabrik atau toko. Simbol kapal dagang adalah keberhasilan dalam bisnis. Pilihan memanjang lukisan kapal dagang ini dianggap paling tepat untuk mengundang keberuntungan dan kekayaan secara material bagi pemilik usaha. mmg