Kenali Karakter Lewat Elemen Zodiak

Elemen alam adalah pengaruh penting dalam diri manusia. Setiap mahluk hidup pasti akan terpengaruh oleh energi alam. Ada empat energi alam yang sangat berperan dalam pembentukan karakter seseorang.

Elemen  Api  (Aries Leo dan Sagitarius)

Karakter mereka adalah orang-orang yang percaya diri. Tidak ragu untuk tampil nyentrik dan ini adalah caranya menarik perhatian orang-orang disekitarnya. Mereka ini bisa mengambil keputusan bodoh tanpa berpikir panjang. Suka tantang baru dan gemar mempelajari hal-hal baru untuk menambah pengetahuannya. Kehadirannya selalu dinantikan, karena mereka pandai bergaul dan komunikatif.

Elemen Udara (Gemini, Libra dan Aquarius)

Saat belum kenal, mereka terlihat sangat sombong. Namun semua itu akan berbalik begitu Anda mengenal secara lebih baik. Mereka pribadi yang terbuka dan punya banyak bakat yang kadang membuat orang lain kagum padanya. Lambat dalam mengambil keputusan karena mereka butuh diyakinkan. Petualang tapi senang memilih petualangan yang sifat pribadi.

Elemen Air (Cancer, Scorpio dan Pisces)

Mereka tipe analitik, jadi ketika diam mereka ini tengah memantau situasi sambil terus mempelajarinya. Mereka butuh waktu yang panjang  untuk mengambil keputusan juga ketika memutuskan untuk mencintai seseorang. Pemilik sex appeal yang kuat sehingga disukai lawan jenis. Jika marah jangan dipaksa untuk melepaskan kemarahannya  dan bicara, sebaiknya hindari saja sampai kemarahannya mereda.

Elemen Tanah (Taurus, Virgo dan Capricorn)

Mereka adalah karakter yang perfeksionis, standart mereka tinggi untuk hal apapun, hidupnya selalu ingin terencana. Meski begitu mereka ini adalah orang-orang yang ngak tegaan. Pengila dunia seni dan keindahan. Mereka terkenal sangat berhati-hati dan penuh pertimbangan dalam menjalani hidup hal ini terkait dengan pengalaman dan trauma di masa lalu. mmg