Masalah Ekonomi, Meditasi Mudra Kubera Solusinya

Masalah keuangan dan ekonomi bisa membelit dan terjadi pada siapa saja. Selama pandemi covid-19, masalah ekonomi sepertinya semakin menjadi-jadi. Banyak orang yang tiba-tiba kehilangan pekerjaan karena perusahannya tutup, sementara kebutuhan hidup terus berjalan dan harus dipenuhi. Ada juga pemasukan yang berkurang karena adanya pemotongan gaji yang terbilang besar.

Baca juga : 4 Cara Praktis Tangkal Santet dan Ilmu Hitam

Selain karena pendemi, kondisi   merosotnya ekonomi dan keuangan ini juga ada kaitannya dengan  energi yang  yang terhambat, tertutup atau tidak stabil. Perlu dilakukan tindakan  untuk menstabilkan aliran energi sesegera mungkin. Salah satu cara untuk menstabilkan aliran energi tersebut dengan melakukan meditasi  Mudra Kubera.

source : fitsri

Apa itu mudra kubera? Mainstream merangkum dari berbagai sumber menyebutkan  mudra kubera adalah posisi dalam yoga yang sudah dilakukan  selama ribuan tahun lalu. Mudra ini   dapat melepaskan aliran energi, meningkatkan penghasilan, dan memiliki cukup uang untuk kehidupan yang lebih baik.

Berikut ini langkah meditasi mudra kubera :

  • Duduk bersila, posisi tubuh relaks letakkan tangan di depan dengan posisi kedua telapak tangan menghadap atas.
  • Lipat jari manis dan kelingking ke dalam. Satukan ujung jari telunjuk, jari tangah dan ibu jari secara bersamaan.
  • Pejamkan mata, fokus dan rasakan pernafasan, tarik nafas panjang hembuskan secara perlahan, lakukan berulang-ulang.
  • Santaikan tubuh, visualkan atau bayangkan melihat adanya penumpukan energi antara mata dan alis.
  • Lakukan meditasi mudra kubera ini di sedikitnya 2 kali sehari saat bangun dan sebelum tidur. Semoga meditasi mudra kubera ini dapat menjadi jalan keluar masalah ekonomi Anda. mmg
  • Baca juga : Rendam Kaki Diair Es ini 5 Manfaatnya