4 Cara Praktis Tangkal Santet dan Ilmu Hitam

Meski zaman sudah modern, namun fenomena ilmu hitam dan santet masih saja terjadi di sekitar kita. Tak terlihat namun terjadi, itulah kata yang tepat untuk menjelaskan fenomena santet dan ilmu hitam. Selain minta bantuan tokoh agama, atau para spiritualis, Anda juga bisa melakukan sendiri. Karena pada dasarnya ilmu hitam dan santet adalah kekuatan negatif yang bisa dikalahkan. Bagaiamana caranya? Simak laporan mainstream berikut ini.

Baca juga : Rumus Rahasia Arti Warna Aura

Tidur Di Lantai

Mahluk halus adalah representasi energi api, sementara manusia dan mahluk hidup lainnya melambangkan energi tanah atau bumi. Itulah mengapa, seringkali kita melihat hantu atau mahluk halus melayang-layang di atas tanah. Tanah memiliki energi positif, sementara mahluk memiliki energi negatif, dampaknya akan tolak menolak. Saat keselamatan jiwa kita terancam serangan ilmu hitam, ada baiknya kita tidur di lantai. Serangan ilmu hitam dan santet dilancarkan mengambang dengan posisi sekitar  50 cm di atas tanah. Saat Anda tidur dilantai tentu saja ketinggiannya berada di bawah serangan santet, itu yang membuat Anda selamat.

Merang Hitam

Cara mudah lainnya adalah dengan selalu membawa bekas bakaran dari merang ketam hitam. Abu merang ketan hitam memiliki energi positif yang sangat efektif untuk menetralisir ilmu hitam. Kemanapun sebaiknya bawa selalu bekas merang hitam agar terhindar dari kejahatan ilmu hitam dan santet.

[IKLAN_GOOGLE]

Tumbuhan Positif

Cara mudah lainnya adalah dengan menggunakan tumbuhan yang memiliki energi positif yang cukup kuat untuk menangkal santet dan ilmu hitam. Pada prinsipnya tumbuhan tersebut menjadi penangkal mahluk halus yang kerap dipakai untuk menghantarkan ilmu hitam. Tumbuhan tersebut adalah bambu kuning, pohon dewandaru, kalimasada, kenanga, mentawa, sirih, songgolangit, setigi, nogosari, Liwung dan masih banyak lainnya, sayangnya untuk mendapatkan  tumbuhan tersebut terbilang agak sulit karena memang sudah langka.

source : jpnn

Daun dan Ranting Kelor

Santet dan ilmu hitam dengan mudah dapat dikalahkan dan dirontokkan dengan daun kelor. Energi positif daun atau ranting kelor yang diletakkan pada di depan pintu rumah dipercaya dapat merontokkan santet yang datang menyerang. mmg

baca juga : 5 Cara Mudah Melihat Aura Sendiri