5 Cara Mudah Melihat Aura Sendiri

source : color meanings

Untuk melihat aura pada tubuh manusia diperlukan medan elektomagnetika. Dan cara melihat itu sudah dapat dilakukan dengan bantuan kamera kirlian atau menggunakan alat lain yang memakai prinsip kerja gelombang elektromagntik. Lantas jika alat-alat itu tidak ada, apa kita tidak bisa melihat aura? Ternyata bisa. Mainstream.id akan membagikan cara mudah melihat aura yang dapat dilakukan di rumah.

 
Jika memungkinkan, sediakan cermin berukuran besar, kemudian  duduk di depan cermin dengan jarak  sekitar 1.5 meter.


Cari spot atau tempat yang memiliki latar belakang atau dinding yang berwarna putih. Usahakan tidak ada obyek atau bayangan yang dapat mengganggu pandangan.

Duduk atau posisikan diri sesantai dan serelaks mungkin. Tidak usah banyak bergerak atau terlalu bersemangat karena dapat membuat pancaran aura memudar atau bahkan tidak muncul sama sekali.  

source : pexel

Lihat pada area kepala dan area bahu melalui cermin. Fokuskan pandangan pada background atau dinding yang terlihat melalui cermin, usahakan jangan pandangi   diri sendiri.

Bergerak perlahan, goyang-goyang kecil atau perlahan  tubuh ke kiri dan ke kanan  selama 10 sampai 15 menit.

Dalam hitungan detik mungkin juga menit, tergantung kondisi tubuh, akan muncul pancaran warna aura di sekitar kepala dan bahu, yang terpantul dari dinding latar belakang. Selamat mencoba. mmg

Baca : Rumus Rahasia Arti Warna Aura