Thalita Latief Jawab Tudingan Pelakor

Sempat beredar berita miring yang menyebutkan Thalita Latief sebagai pelakor alias  perebut laki (suami) orang. Di media social ramai kabar artis TL sedang mendekati dan mengganggu suami orang. Gosip lewat sebuah akun itu juga menerangkan TL telah dengan dan menjalin komunikasi dengan lelaki beristri sejak Juli lalu.

Dengan tegas, mantan istri Dennis personil Lyla itu membantah. Dengan keras ini menyatakan dirinya bukan  orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Dengan berapi-api, Thalita membantah hal itu dan merasa tak perlu melakukan mengklarifikasi pada siapapun.

“Apa yang perlu diklarifikasi? Apa? Semua berita itu nggak bener ( terkait tudingan pelakor. red),” tandas Thalita Latief di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Thalita Latief mengaku tidak ambil pusing dengan tudingan miring pada dirinya. Ia hanya  ingin bahagia menjalani hidup  tanpa memikirkan fitnah atau ucapan orang lain.“Biarin aja orang mau ngomong apa, atau bahkan berpikiran negative tentang saya. Saya bahagia  menjalani hidup saya begini-begini aja, kerja apa segala macam,” pungkasnya Thalita. mmg